Honda Buka Diler Baru Ketujuh pada 2022, Kali Ini Sasar Kota Penyangga

Berita Otomotif

Honda Buka Diler Baru Ketujuh pada 2022, Kali Ini Sasar Kota Penyangga

JAKARTA – Honda meresmikan diler baru ketujuh di Indonesia sepanjang 2022. Namun, outlet anyar di kota penyangga ini khusus melayani purnajual.

Diler bernama Honda Lampung Raya tersebut, menurut keterangan resmi Honda pada akhir pekan lalu, berlokasi di kabupaten Pringsewu, Lampung. Ini merupakan kerja sama antara PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek dengan PT. Istana Lampung Raya (ILR).

Honda sendiri sebelumnya telah membuka enam diler baru. Adapun lokasinya adalah diler Honda KMG Tomohon, diler Honda Wiltop Jambi, diler Honda Maju Pondok Gede Jakarta, diler Honda Arista Binjai, diler Honda Kumala Cikampek, diler Honda KMG Palu.

Honda BR-V

Lebih lanjut, diler Honda Lampung Raya merupakan outlet resmi ketiga dari jenama tersebut di Lampung. Jaringan lainnya ialah diler Honda Arista Rajabasa plus Honda Lampung Raya Bandar Lampung—yang juga dioperasikan oleh ILR.

Dengan ini, Honda telah memiliki total 176 jaringan penjualan maupun purnajual. Sebanyak 159 di antaranya memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare Parts/penjualan, servis, suku cadang) di kota-kota besar dan sisanya hanya melayani purnajual di kota-kota penyangga.

President Director HPM Kotaro Shimizu menegaskan pihaknya berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan atau pun purnajual. Kali ini, yang mereka sasar adalah outlet untuk 2S (service dan spare parts/servis dan suku cadang).

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purnajual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya,” ucap dia.

Honda WR-V

“Honda kembali memperluas jaringan purnajual. Hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda,” tambah Business Innovation, Sales, and Marketing Director HPM Yusak Billy.

Honda Lampung Raya di Pringsewu berlokasi di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2 Seberang SPBU Tambah Rejo, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo.

Di dalamnya terdapat fasilitas servis seluas 457 meter persegi dengan satu bay general repair, satu bay perawatan berkala dan Service Parking, serta ruang tunggu. Terdapat pula area suku cadang seluas 33 meter persegi. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar