Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Binjai Akhirnya Punya Diler Mobil Honda Sendiri!

Berita Otomotif

Binjai Akhirnya Punya Diler Mobil Honda Sendiri!

JAKARTA – Diler mobil Honda pertama di Binjai, Sumatera Utara resmi beroperasi.

Diler bernama Honda Arista Binjai tersebut, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, berdiri berkat kerja sama antara PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek dengan Arista Group. Peresmiannya berlangsung pada Senin (25/7/2022) kemarin.

Selama tujuh bulan pertama 2022, jenama asal Jepang tersebut sudah meresmikan empat outlet baru. Tiga sebelumnya adalah Honda KMG Manado di Tomohon, Honda Wiltop Jambi di Bungo, serta Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur.

“Memasuki semester kedua 2022 ini, kami terus berkomitmen untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purnajual demi semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” ucap President Director HPM Kotaro Shimizu.

Honda Arista Binjai merupakan jaringan penjualan dan purnajual perdana Honda di kota itu. Di Sumatera Utara sendiri, Honda telah mempunyai enam outlet.

Lima lainnya ialah Honda Arista SM Raja, Honda Arista Ring Road, Honda IDK 1, Honda IDK 2, Honda IDK Cemara.

Sejauh ini, Honda telah memiliki 47 diler di luar Pulau Jawa. Namun, tidak disebutkan jumlah total diler jenama berlogo ‘H’ tersebut di seluruh wilayah Indonesia.

Lokasi, Fasilitas Diler Mobil Honda di Binjai

Honda Arista Binjai beralamat di Jl. Soekarno – Hatta No.40, Tanah Tinggi, Binjai Timur. Luas lahan diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual) ini mencapai 1.140 meter persegi.

Bangunan diler terdiri dari dua lantai dengan luas masing-masing 1.000 meter persegi serta 380 meter persegi. Di luar itu, terdapat area servis 685 meter persegi yang ‘dipersenjatai’ dengan empat General Repair Bay, satu Washing Bay, empat Service Parking Bay.

Masih ada lagi gudang suku cadang seluas 45 meter persegi.

“Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Arista Binjai. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Binjai dan sekitarnya,” terang Shimizu. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang