New Honda BR-V Didiskon Rp 16,5 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

New Honda BR-V Didiskon Rp 16,5 Juta di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – Honda BR-V memang baru diluncurkan, tapi ternyata diskon yang melekat di mobil ini terbilang sangat menarik.

Berdasarkan pengakuan salah satu tenaga penjual, Ia bisa memberikan diskon hingga Rp 16,5 juta untuk Honda BR-V terbaru semua tipe. Diskon tersebut hanya berlaku untuk pembelian selama pameran berlangsung.

“Diskon resmi adalah Rp 10 juta, tapi kalau bisa menunjukkan STNK mobil Honda, maka kami bisa menambah diskon Rp 5 juta. Dan bila ingin membeli Honda BR-V terbaru maka akan didiskon sebesar Rp 1,5 juta. Jadi total diskon adalah Rp 16,5 juta,” tuturnya.

Honda BR-V terbaru ini pun diklaim mendapat respon yang cukup postif dari masyarakat, terlihat dari waktu indent dari mobil tersebut. Pelanggan sedikitnya harus meluangkan waktu untuk indent selama 1 bulan.

Secara umum, tampilan Honda BR-V memang tidak banyak berubah. Maklum, Honda memang hanya melakukan pengubahan facelift sehingga pelu waktu sedikit lama bagi sebagian orang untuk mengetahui apa saja yang berubah.

Khusus untuk tipe Prestige atau tipe tertinggi, Honda BR-V telah dilengkapi dengan Black Front Grille, Front Under Spoiler, Black Side Under Spoiler, Rear Bumper Design, Rear Under Spoiler, Tweeter Speakers, 8 Inchi Capacitive Touchscreen Display Audio with Bluetooth, Hands-Free Telephone and Smartphone Connection, Auto AC, 16 Inchi Alloy Wheel, Leather Wrapped Steering Wheel and Shift Knob wth Red Stiches, Leather-Trimmed Seat with Red Stitches serta Leather Pad od Door-Armrest.

Fitur-fitur lama yang hanya dimilikinya sebut saja Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Driver and Front Passanger Seatbelt Reminder tetap dipertahan oleh Honda BR-V. Harga on-the-road Jakarta dari Honda BR-V adalah Rp 238 juta (S MT), Rp 252,5 juta (E MT), Rp 262,5 juta (E CVT), dan Rp 279,5 juta (Prestige CVT). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar