Honda Berikan Promo Khusus untuk Pelari

Berita Otomotif

Honda Berikan Promo Khusus untuk Pelari

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 dengan memberikan promo penjualan menarik.

Dalam event lari yang diselenggarakan pada 2 Desember 2018 di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang ini, Honda menawarkan hadiah berupa voucher pembelian produk 2XU senilai 5 juta rupiah bagi pelari yang terdaftar melakukan pembelian mobil Honda di 2XU Compression Run Indonesia 2018. Program ini berlaku hingga akhir Desember 2018 di seluruh Indonesia.

Menariknya, Honda tidak membatasi model dan tipe kendaraan yang bisa dibeli oleh pelanggan dengan voucher tersebut. Dengan demikian, konsumen bisa memilih mobil sesuai dengan yang mereka inginkan dan butuhkan

“Melalui acara ini,  kami juga ingin ikut mempopulerkan gaya hidup sehat, positif dan sejalan dengan image Honda yang sporty serta dinamis.  Kami harap kehadiran Honda dapat lebih memeriahkan gelaran 2XU Compression Run di tahun ini, sekaligus memberikan tambahan semangat lebih bagi para pesertanya,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

2XU Compression Run Indonesia 2018 adalah event lari yang didukung oleh HPM. Dalam event ini, Honda akan menyiapkan serangkaian aktivitas menarik di booth Honda, seperti Photo 180 derajat, Juice Corner, HR-V Photo Booth serta Foot Massage yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pelari.

Para peserta juga berkesempatan mengikuti lucky draw untuk mendapat souvenir eksklusif Honda hanya dengan mengunggah foto di booth Honda ke sosial media dan follow akun Instagram @hondaisme. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar