Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda BR-V Bekas 2019 Baru 3 Ribu KM, Harga Rp 65 Juta Lebih Murah

Mobil Bekas

Honda BR-V Bekas 2019 Baru 3 Ribu KM, Harga Rp 65 Juta Lebih Murah

JAKARTA – Honda BR-V bekas 2019 tipe E CVT baru digunakan 3.000 KM ini dijual dengan harga Rp 209 juta.

Padahal berdasarkan situs resmi Honda, Honda BR-V tipe E CVT dibanderol dengan harga Rp 274,4 juta. Itu artinya, Honda BR-V bekas 2019 tipe E CVT ini dijual Rp 65,4 juta lebih murah dibandingkan versi baru.

Dealer yang menjual mobil ini menegaskan bahwa mobil tersebut bukanlah mobil bekas tabrak maupun banjir. Angka yang tertera pada odometer pun diklaim asli dan diperkenankan untuk inspeks. Mereka bahkan menjamin uang akan kembali 100% bila terbukti bahwa mobil tidak sesuai dengan janji.

Tentunya ini akan memberi kenyamanan lebih kepada pelanggan yang ingin mendapatkan mobil dengan kondisi terbaik. Namun, pelanggan juga tetap disarankan untuk melakukan inspeksi baik sendiri, menggunakan tenaga profesional maupun datang ke bengkel resmi.

Honda BR-V
Honda BR-V sendiri terakhir kali mendapat pembaruan pada bulan April 2019. Ketika itu, Honda BR-V telah mendapatkan beragam seperti New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, New Front Under Spoiler, New LED Daytime Running Light, New Fog Lamp Garnish, New 16 Inch Alloy Wheels Design.

Selain itu, Honda BR-V juga sudah dilengkapi dengan New 8 Inchi Capacitive Touchscreen Display Audio, New Smart Entry System, New One Push Ignition System. Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur lain seperti Audio Steering Switch dan Rear Parking Camera, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Driver and Front Passanger Seatbelt Reminder masih ada.

Honda BR-V
Honda masih mempercayakan mesin 1.5 i-VTEC yang menghasilkan tenaga mencapai 118 hp dan torsi mencapai 145 Nm sebagai nyawa dari new Honda BR-V. Mesin ini diklaim telah membuktikan dirinya untuk menjawan semua kondisi jalan yang ada di Indonesia. Dengan ini pelanggan tidak perlu cemas lagi bila hendak melakukan perjalanan jarak jauh.

Masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 dengan beragam kualitas, harga dan paket-paket menarik. Pastikan untuk memilih kendaraan yang benar agar tidak menyesal di kemudian hari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang