Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil LCGC Daihatsu Didiskon Rp 7 juta di IIMS 2018

Berita Otomotif

Mobil LCGC Daihatsu Didiskon Rp 7 juta di IIMS 2018

JAKARTA – Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla diberi diskon sebesar Rp 7 juta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Diskon tersebut diberikan baik untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara tunai maupun kredit selama IIMS 2018 berlangsung. Dengan diskon ini diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil Daihatsu impiannya di IIMS 2018.

“Untuk Daihatsu Sigra dan Daihatsu Alya diskonnya mencapai Rp 7 juta baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan beberapa bonus lain mulai dari kaca film dan karpet dasar,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami temui.

Ia pun menegaskan bahwa kedua model tersebut sudah tersedia stoknya sehingga pelanggan tidak perlu khawatir bila ingin menggunakannya saat mudik Lebaran. Pasalnya, mobil dipastikan sudah tersedia saat Lebaran mendatang.

Dengan diskon tersebut artinya, untuk membeli Daihatsu Sigra tipe tertinggi seharga Rp 150,650 juta, pelanggan cukup merogoh kocek sebesar Rp 143,650 juta. Sementara untuk mereka yang hendak membeli Daihatsu Ayla tipe R AT Deluxe seharga Rp 147,750 juta maka mereka bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp 140,750 juta.

Sementara untuk pelanggan yang hendak membeli kendaraan secara kredit, maka diskon tersebut dapat digunakan untuk mengurangi biaya TDP dan diharapkan tidak akan membebani pelanggan.

IIMS 2018 berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 19.29 April 2018. Pameran ini kebanyakan dimanfaatkan oleh para APM untuk meningkatkan penjualan unit maka tidak heran bila sebagian dari mereka menjual mobil dengan harga bersaing.  [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang