Harga Wuling Cortez Termahal Tembus Rp 268 Juta

Berita Otomotif

Harga Wuling Cortez Termahal Tembus Rp 268 Juta

JAKARTA – Wuling Cortez diperkirakan akan dijual dengan harga lebih tinggi dibanding ekspektasi awal.

Jika sebelumnya tenaga penjual berani memperkirakan harganya hanya Rp 190an jutaan, maka kini mereka menawarkan dengan perkiraan harga yang jauh lebih tinggi. Tenaga penjual yang kami hubungi menyebutkan bahwa harga OTR Jakarta untuk Wuling Cortez mencapai Rp 220 juta –Rp 268 jutaan.

Wuling Cortez 1.8 C 6MT akan dijual sebagai varian termurah dan dijual dengan harga Rp 220 juta. Satu tingkat di atasnya akan hadir ditempati oleh Wuling Cortez 1.8 C AMT dengan harga Rp 230 juta. Sementara untuk Wuling Cortez 1.8 C Lux+AMT hadir dengan harga Rp 235 juta.

Dua varian tertinggi yaitu Wuling Cortez 1.8L Lux+6MT dan Wuling Cortez 1.8L Lux+AMT akan dijual dengan harga cukup tinggi. Masing-masing dijual dengan harga Rp 258 juta dan Rp 268 juta. Diperkirakan kedua tipe tersebut akan memiliki sunroof.

Tenaga penjual Wuling Motors mengatakan bahwa tingginya harga tersebut terbilang masih wajar karena Wuling Cortez merupakan salah satu model premium di segmennya. Sejumlah fitur memang sudah melengkapi mobil ini untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Salah satu keunggulannya adalah penggunaan mesin berkapasitas 1.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 129 hp dan torsi maksimal mencapai 174 Nm. Selain itu, Wuling Cortez pun sudah memiliki beberapa fitur menarik lain yang diyakini mampu menarik minat.

Di antaranya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi serta Sunroof merupakan sebagian dari fitur yang bisa didapatkan dari mobil tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual