Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Toyota Harrier Bekas Termurah di Mobil123.com

Panduan Pembeli

Harga Toyota Harrier Bekas Termurah di Mobil123.com

JAKARTA - Toyota Harrier 300G Premium keluaran tahun 2005 ini ditawarkan dengan harga Rp 112 juta di Mobil123.com.

Toyota Harrier menjadi salah satu primadona SUV kelas atas di Indonesia. Terlebih model generasi kedua yang dijual pada periode tahun 2004 - 2013.

Kunci sukses dari Harrier tak lain hadir dari tampilan eksterior serta kenyamanan interiornya. Dan SUV ini pernah menjadi salah satu simbol status sosial atau kesuksesan pemiliknya.

Harga Toyota Harrier Bekas Termurah di Mobil123.com
Jika Anda berminat untuk memiliki Toyota Harrier dengan harga terjangkau, bisa langsung ke iklan mobil bekas di Mobil123.com berikut ini. Ditawarkan oleh Tebet Motor, Toyota Harrier 300G Premium tahun 2005 dibanderol Rp 112 juta dan masih bisa nego.

Dalam deskripsinya, Tebet Motor menyebut bahwa barang dagangannya merupakan mobil berkualitas. SUV berwarna silver ini juga sebutkan punya range KM penggunaan antara 95 ribu hinga 100 ribu.


Tebet Motor juga menyebutkan melayani pembelian secara tukar tambah. Jadi Anda bisa langsung menukar mobil yang sedang Anda gunakan menjadi Toyota Harrier 300G Premium 2005.

Jika berminat, Anda bisa langsung menyambangi dealer yang terletak di Jl. Tebet Timur Dalam II No 37A Tebet, Jakarta Selatan. Ingat, saat berminat membeli mobil bekas, pastikan Anda melihat kondisinya secara langsung.

Harga Toyota Harrier Bekas Termurah di Mobil123.com
Jika kurang percaya diri, ajak teman yang lebih mengerti tentang kondisi mobil atau montir langganan agar Anda tidak merugi di kemudian hari. Informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang