Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Nissan X-Trail Bekas 2010 Ini Cuma Rp 99 Juta, DP Rp 20 Juta

Mobil Bekas

Harga Nissan X-Trail Bekas 2010 Ini Cuma Rp 99 Juta, DP Rp 20 Juta

JAKARTA – Sebuah Nissan X-Trail bekas 2010 dijual dengan harga tak sampai Rp 100 juta. Uang muka (Down Payment/DP) yang diminta dealer bagi mobil seken satu ini juga amat kecil, hanya beberapa puluh juta rupiah.

X-Trail bekas 2010 dengan transmisi otomatis (AT) tersebut diiklankan di Mobil123.com sejak 26 Januari 2021. Unit dengan warna bodi abu – abu tersebut dijual oleh dealer yang berlokasi di Bursa Mobil Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banteng dengan harga Rp 99 juta saja.

“Garansi bebas tabrakan dan banjir,” tulis dealer.


Nominal itu adalah untuk pembelian secara kredit. Adapun harga bagi pembelian cash (tunai) adalah Rp 109 juta.

Dealer didukung oleh perusahaan pembiayaan Mega Auto Finance. TDP (Total DP/Uang Muka Ditambah Cicilan Bulan Pertama) hanyalah Rp 20 juta.

Tersedia pilihan tenor kredit 3 tahun maupun 4 tahun. Angsurannya Rp 3 juta untuk tenor 4 tahun atau Rp 3,6 juta bagi tenor 3 tahun.


X-Trail bekas 2010 dalam pembahasan kali ini sudah diperiksa oleh Otospector. Ada sertifikat bebas tabrakan dan banjir dari mereka ditambah garansi mesin plus transmisi selama 30 hari.

Unit memiliki pelat nomor polisi genap.  Jarak pemakaian mobil, menurut odometer, berada di kisaran 140 ribu km.


“Pajak (berlaku sampai) April 2021. Kunci cadangan lengkap. Buku manual dan buku servis lengkap,” papar dealer.

X-Trail yang diproduksi oleh Nissan pada 2010 memiliki nomor kode sasis T31. Sistem penggeraknya mengandalkan mesin bensin 2.0-liter dengan daya maksimal 137 hp serta torsi 200 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT enam percepatan.


Beberapa kelengkapan yang disebutkan oleh dealer adalah 2-Din Audio Control with Bluetooh, Parking Camera, serta sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Dealer menyediakan tiga bonus bagi pembeli X-Trail bekas 2010 tersebut. Selain mendapatkan perawatan Multisteps Paint Correction secara gratis, ada pula Ceramic Coating plus Backtakleen Car Fogging Anti Bacterial and Virus secara cuma – cuma. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang