Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Honda Brio Bekas 2018 Ini di Bawah Pasaran, Cuma Rp 100 Jutaan

Mobil Bekas

Harga Honda Brio Bekas 2018 Ini di Bawah Pasaran, Cuma Rp 100 Jutaan

JAKARTA – Sebuah Honda Brio bekas 2018 dijual dengan harga yang terbilang murah. Sudah Rp 100 jutaan, banderolnya pun di bawah harga pasaran.

Brio bekas 2018 itu diiklankan di Mobil123.com sejak 1 Februari 2021. Unit tipe Satya E MT yang berada di Jakarta tersebut berwarna bodi merah metalik dan dijual seharga Rp 113 juta.

Padahal, harga rata – rata pasarannya adalah Rp 131.835.635. Banderol dari Brio bekas 2018 ini bisa lebih rendah dari itu bukan karena kondisinya bermasalah, tapi berkat promo ‘Hot Deals’ dari Mobil123.com.

Honda Brio Bekas 2018
Dealer penjual yang berlokasi di Mangga Dua, Jakarta menerangkan bahwa kondisi unit istimewa dan siap pakai. Jarak tempuhnya rendah, hanya kisaran Rp 15 ribu km.

“Kondisi bisa langsung dibuktikan di lokasi,” tulis mereka.

Honda Brio Bekas 2018 di Mobil123.com
Harga Rp 113 juta sendiri khusus bagi pembeli kredit. Adapun harga bagi pembeli cash (tunai) Rp 124 juta yang notabene masish tetap lebih rendah daripada harga rata – rata pasaran.

Banderol untuk pembeli dengan kas keras juga masih bisa bernegosiasi hingga mencapai kesepakatan.

“Surat-surat dijamin legalitasnya (bergaransi). Pajak bulan kedelapan 2021. Nomor polisi genap,” tukas dealer.

Honda Brio Bekas 2018 Murah
City car di segmen low cost green car (LCGC) bermesin bensin 1.2-liter i-VTEC tersebut memiliki fitur – fitur seperti Double Airbags, Electric Window, Electric Outer Mirror, Parking Sensor. Ada pula AC Digital yang disebut dalam kondisi dingin.

“Interior masih orisinil, seperti baru. Mesin kering, halus, dan sangat terawat. Tulang rapi, bebas banjir atau tabrakan. Kaki – kaki senyap. Suspensi empuk,” papar dealer.

Interior Honda Brio Satya Tipe E MT
Cat bodi diklaim masih orisinil. Brio bekas 2018 dalam pembahasan kali ini siap dijajal maupun dicek kondisi teknisnya oleh calon pembeli.

“Siap test drive. Untuk pengecekan mesin dipersilakan membawa mekanik atau montir yang dipercaya untuk mengecek langsung mobil kami,” tegas mereka.

Total Down Payment (TDP/Total Uang Muka plus Cicilan Bulan Pertama) bisa diatur. Bunga kredit diklaim rendah, dengan proses cepat serta mudah.

“Siap terima tukar – tambah,” tandas dealer mengenai Brio bekas 2018 yang mereka jual. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang