Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lagi Promo, Harga Eclipse Cross Bekas 2019 Ini Tak Sampai Rp 400 Juta

Mobil Bekas

Lagi Promo, Harga Eclipse Cross Bekas 2019 Ini Tak Sampai Rp 400 Juta

JAKARTA – Sebuah Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 dengan kondisi bagus menurut dealer sedang dijual di bawah harga pasar. Bahkan, harganya sedikit di bawah Rp 400 juta.

Eclipse Cross bekas 2019 tersebut diiklankan di Mobil123.com sejak 30 Januari 2021. Unit berwarna bodi hitam tipe Ultimate AT dengan lokasi di Jakarta ini berbanderol Rp 398 juta.

Adapun harga rata – rata pasaran untuk unit serta tipe yang sama adalah Rp 411.555.555. Harga Eclipse Cross bekas 2019 itu bisa lebih rendah karena termasuk dalam program promo Hot Deals Mobil123.com.

Mitsubishi Eclipse Cross
“Seluruh unit kami dijamin 100 persen bukan bekas tabrak/banjir, bukan eks-ental, KM asli, surat dan dokumen kendaraan lengkap terjamin Keabsahannya. KAMI GARANSI UANG ANDA 100 persen KEMBALI jika tidak sesuai dengan poin-poin tersebut,” tulis dealer Evhan yang berlokasi di Bursa Otomotif Mangga Dua Square.

Unit didapat dealer dari pembeli pertama. Jarak tempuhnya, menurut odometer, baru sekitar 8.000 ribu km.

“Pajak bulan 10. Pajak panjang satu tahun,” tukas mereka mengenai salah satu model SUV Mitsubishi ini.

Mitsubishi Eclipse Cross 2019
Harga Rp 398 juta bagi Eclipse Cross bekas 2019 tersebut adalah untuk pembeli kredit. Tidak dijelaskan mengenai besaran TDP (Total Down Payment/Total Uang Muka plus Cicilan Bulan Pertama), tenor kredit, maupun angsuran bulanannya.

Harga untuk pembeli cash (tunai) pun tak disebut. Dealer hanya mengatakan bahwa harga bagi pembeli dengan kas keras bisa ‘digoyang’.

“Harga cash siap nego langsung,” pungkas mereka.

Spoiler Belakang Mitsubishi Eclipse Cross
Bicara spesifikasi, Eclipse Cross bekas 2019 ini dipersenjatai mesin bensin 1.5-liter turbo MIVEC. Adapun transmisinya CVT delapan percepatan dengan mode Sport.

Eksteriornya menggunakan Projector LED Headlamp, LED Day-time Running Light, serta Foglamp, Sharkfin Antenna, Spoiler, kaca film V-Kool. Ada pula pelek 18 inci dengan ban masih tebal.

Interior Mitsubishi Eclipse Cross
Fitur – fitur yang disebutkan dealer antara lain 7 SRS Airbags, Forward Collision Mitigation System, Hill Start Assist, Active Stability and Traction Control, dan kelengkapan – kelengkapan keselamatan canggih lainnya. Ada pula Panoramic Sunroof, Head-up Display, Head Unit Touchscreen, AC Digital Automatic Climate Control, Touchpad Controller.

“Siap general check-up di dealer resmi untuk buktikan kualitas mobil – mobil kami,” tegas mereka. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang