Harga DFSK Glory 560 Tak Berbeda dengan Rush dan Terios

Mobil Baru

Harga DFSK Glory 560 Tak Berbeda dengan Rush dan Terios

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile secara memberi bocoran kisaran harga dari produk barunya DFSK Glory 560 mulai dari Rp 210 juta - Rp 270 juta.

Dengan kisaran ini berarti harga Glory 560 tidak jauh dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios dengan rentang harga mulai Rp 198 - Rp 261 jutaan. Sayang secara detail pihak DFSK belum mau memberikan detail berikut variannya.

"Detailnya tidak bisa saya berikan sekarang. Harga resmi beserta varian-variannya akan diumumkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April nanti," jelas Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Franz hanya membocorkan bahwa nantinya Glory 560 akan hadir dengan 3 varian dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Khusus transmisi otomatis akan menggunakan teknologi CVT.

Secara umum, harga yang ditetapkan ini cukup menarik, karena menantang langsung duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Dari sisi brand, memang image dari DFSK masih jauh di bawah Toyota dan Daihatsu yang sudah begitu menguasai pasar di Indonesia.

Namun Glory 560 memiliki kekuatan lain yang mungkin bisa diperhitungkan oleh konsumen sebelum membeli. Mulai dari desainnya yang menarik, interior ergonomis, kelengkapan fitur keselamatan aktif dan pasif, mesin tangguh, sistem hiburan hingga layanan after sales panjang (150 ribu km atau 7 tahun bebas biaya sparepart dan perawatan).

"Jujur saja kami menunggu respon dari masyarakat Indonesia terutama saat peluncuran. Dari situ baru kami bisa tentukan sejauh mana Glory 560 bisa berkontribusi pada penjualan secara total," jelas Franz. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support