DFSK Glory 560 Pernah Taklukan Gunung Everest

Berita Otomotif

DFSK Glory 560 Pernah Taklukan Gunung Everest

JAKARTA – DFSK Glory 560 diklaim telah teruji kemampuannya di berbagai lokasi di dunia, termasuk ke gungung Everest sebelum masuk di Indonesia.

DFSK mengklaim bahwa Glory 560 telah melakukan uji batas khusus 150.000 km, dari Chongqing China ke Dataran Tinggi Qinghai-Tibet dengan ketinggian rata-rata lebih dari 3.500 meter dan ke puncak 5.200 meter Gunung Everest. Melewati lebih dari 29 gunung sepanjang 4.200 meter, DFSK Glory 560 mengatasi semua jenis kondisi jalan yang sulit dan rumit dengan baik.

Keberhasilan penguan perfoma tersebut diklaim tidak lepas dari perfoma mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi Turbocharger yang mampu melepaskan tenaga sebesar 150 PS dan torsi 230 Nm. Meski kapasitas terdengar kecil namun perfoma mesin bisa disandingkan dengan mesin berkapasitas 2.000cc naturally aspirated.

Selain itu, sejumlah fitur keselamatan yang disematkan juga berhasil membawa pengujian menjadi lebih mudah. Sebut saja Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), Traction Control System (TCS) dan Dual Airbag System.

Tak hanya itu, DFSK Glory 560 sendiri telah mengalami pengujian pasar dan persaingan industri sejak November 2017 di Cina. Tercatat, DFSK Glory 560 telah terjual sebanyak hampir 100.000 unit pada tahun 2018.

Segala keunggulan tersebut diklaim cukup untuk membuktikan perfoma DFSK Glory 560 pada masyarakat Indonesia. Ditambah, Super Warranty yang disematkan pada DFSK Glory 560 pun diklaim akan memberikan jaminan lebih untuk para konsumen di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support