Harga All-new Brio Resmi Dirilis, Naik Rp 10 Juta

Panduan Pembeli

Harga All-new Brio Resmi Dirilis, Naik Rp 10 Juta

JAKARTA - All-new Honda Brio resmi dijual dengan harga mulai dari Rp 139 juta.

Generasi kedua Honda Brio telah berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia. Penambahan dimensi dan desain yang semakin menarik menjadi kunci utama minat masyarakat Tanah Air.

Seiring dengan kebutuhan konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis harga resmi untuk city car andalannya. Untuk varian LCGC atau Brio Satya dibanderol mulai Rp 139 juta hingga Rp 162,5 juta.

Sedangkan untuk varian RS dibanderol dengan harga Rp 175 juta hingga Rp 190 juta. Harga tersebut memang mengalami kenaikan hingga Rp 10 juta jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Meski mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan, PT HPM justru memberikan paket menarik yaitu Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan Honda Experience. Bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan mulai Agustus 2018 dipastikan akan mendapatkan kedua layanan spesial tersebut.

“Selain menawarkan desain yang lebih sporty dan ukuran semakin besar, all-new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen. Mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan renda serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

PT HPM juga memastikan akan melakukan proses pengiriman unit all-new Honda Brio kepada konsumen pada Oktober 2018. Berikut video pengumuman harga resmi All-new Brio 2018.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual