Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Brio Lama Hanya Dapat Diskon Rp 10 Juta

Berita Otomotif

Honda Brio Lama Hanya Dapat Diskon Rp 10 Juta

TANGERANG – Honda Brio diberikan diskon sebesar Rp 10 juta.

Diskon tersebut diberikan untuk Honda Brio tipe lama, selama stok tersebut masih ada. Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami temui di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

“Diskon Honda Brio termasuk Brio Satya adalah sebesar Rp 10 juta. Itu berlaku untuk pembelian secara kredit maupun cash,” ungkapnya saat kami temui.

Jumlah unit yang tersedia pun diklaim masih cukup banyak namun dengan pilihan warna yang sudah cukup terbatas. Hal ini karena Honda Brio model lama sudah tidak diproduksi lagi dan digantikan dengan all-new Honda Brio. Honda Brio model lama dijual dengan harga mulai dari Rp 132,5 juta hingga Rp 180 juta.

Sementara itu untuk generasi baru, Honda masih belum menyampaikan harga pasti. Meski demikian, diyakini harganya tidak akan terlalu berbeda jauh dengan generasi sebelumnya karena Honda Brio masih mengincar konsumen yang sama.

Bahkan, Honda pun tidak melakukan pengubahan pada sektor mesin. Hal ini dikarenakan berdasarkan hasil survey yang dilakukan Honda, mesin Honda Brio masih disukai oleh pelanggannya sehingga mereka hanya fokus untuk mengubah tampilan dan dimensinya.

Meski sudah bisa dipesan di GIIAS 2018, namun Honda menegaskan bahwa mereka baru akan mengirimkan Brio terbaru pada bulan Oktober mendatang. Lamanya waktu pengiriman tersebut diperkirakan karena Honda masih harus melakukan persiapan produksi kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang