Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS 2020 akan Diselenggarakan Awal Agustus

Berita Otomotif

GIIAS 2020 akan Diselenggarakan Awal Agustus

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 dipastikan akan dilangsungkan pada 6-16 Agustus 2020.

Ini artinya, GIIAS 2020 akan kembali ke jadwal penyelenggaraan di pertengahab tahun setelah di 2019 penyelenggaraan dimajukan di Juli. Adapun penyelenggaraan GIIAS 2020 akan tetap berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Kepastian ini disampaikan oleh Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

“Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih menarik dari sisi teknologi dan suasana pameran yang lebih nyaman pada GIIAS 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-16 Agustus 2020, di ICE – BSD City,” ungkap Yohanes.

Pameran GIIAS 2019 yang ditutup kemarin (28/7) berhasil menarik pengunjung sebanyak 472.956 orang.  Yohanes pun menyatakan bahwa jumlah itu menunjukkan sambutan baik yang diberikan oleh masyarakat luas. Terlebih lagi, menurutnya itahun ini pengujung GIIAS di weekdays jumlahnya semakin mendekati jumlah pengunjung pada weekends.

“Bagi kami, total angka pengunjung yang dicapai adalah indicator bahwa teknologi yang kami sajikan dalam GIIAS tahun ini sudah mampu menarik perhatian publik. Namun kami tegaskan bahwa fokus utama Gaikindo adalah pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekends,” ujar Nangoi.

Dengan semakin meratanya jumlah pengunjung maka kenyamanan untuk melihat kendaraan akan lebih meningkat. Pengunjung diharapkan tidak akan terlalu berdesak-desakan dan melihat teknologi kendaraan dengan lebih detail. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang