Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gesits G1, Cicilan Rp 900 Ribu Plus Cash Back Rp1,5 Juta di IIMS 2022

Berita Otomotif

Gesits G1, Cicilan Rp 900 Ribu Plus Cash Back Rp1,5 Juta di IIMS 2022

JAKARTA - PT Gesits Bali Pratama hadir dalam pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 dengan produk baru dan sejumlah promo untuk pembelian motor listrik listrik Gesits.

Marketing Manager PT Gesits Bali Pratama Herlina mengatakan setiap pembelian skuter listrik Gesits G1 di IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan cashback Rp1,5 juta baik pembelian kredit maupun tunai.

Gesits pun didukung Adira Finance untuk program tukar tambah (trade-in). Sepeda motor konvensional yang dimiliki konsumen bisa ditukar dengan motor listrik Gesits. 

"Konsumen akan mendapatkan bunga cicilan yang ringan," kata Herlina, dikutip dari kanal YouTube IIMS_ID, Kamis, (6/4/2022).

Untuk tenor 36 bulan, cicilan hanya sekitar Rp900 ribu, sudah bisa memiliki motor listrik Gesits G1. Untuk cashback Rp1,5 juta pun akan diberikan.

Herlina menambahkan, dengan memiliki Gesits, konsumen bisa hemat 75 persen. Meminimalisir untuk pembelian bensin, oli dan tidak ada biaya rutin untuk maintanance per bulan.

Selain itu Herlina menyampaikan sesuai Peraturan Pemerintah (PP) di berbagai wilayah di Indonesia juga hanya bisa dimasuki dengan kendaraan nol emisi gas buang. Jadi memiliki motor lsitrik, selain untuk masa depan juga bisa mengurangsi emisi gas buang.

"Subsidi pajak juga 0 persen di tahun kedua, perpanjang hanya bayar biaya materai. Sementara tahun pertama tidak sampai 30 persen," paparnya.

Di tahun ini, Gesits berfokus pada penjualan sepeda motor listrik Gesits G1 seharga Rp 28,7 juta OTR Jakarta, Rp 29,5 juta OTR Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor, sementara untuk Pulau Bali Rp29,7.

Aman dari Genangan

Motor listrik skuter Gesits G1 tersedia dalam warna merah, hitam, dan putih. Khusus di IIMS, konsumen bisa meng-custom warna skuter listrik itu sesuai selera.

Skuter listrik Gesits G1 dibekali baterai Li-NCM 72 Volt yang bisa menempuh jarak 50 km untuk satu baterai. Sedangkan mencapai 100 km dengan dua baterai.

Pengisian daya baterai sepeda motor listrik Gesits membutuhkan waktu 3 jam, dan daya pada 30 menit pertama bisa menempuh jarak 10 km.

Jangan khawatir, dengan kondisi Indonesia yang beriklim tropis, Gesits dilahirkan melalui research and development (R&D) oleh bebebrapa Universitasi yang dipimin oleh ITS Surabaya.

"Sudah melalui riset untuk memperhitungkan banjir, sudah tes di Puslitbang juga, jika melewati genangan setinggi 70 cm aman, ini joknya juga tertutup sehingga baterai terlindungi, baik dari air maupun guncangan," ujar Herlina. [Tih/Dms]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang