V-Kool Beri Diskon hingga 30 Persen di Mal Pacific Place

Berita Otomotif

V-Kool Beri Diskon hingga 30 Persen di Mal Pacific Place

JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari kembali menggelar pameran di Mal Pacific Place.

Pameran ini digelar pada tanggal 2 hingga 8 Juli 2018 di Atrium Ground Floor Pacific Place Unit 35.Tak hanya membawa kaca film, mereka juga membawa V-Kool Paint Protection Film (PPF) dengan harga menarik.

“Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kendaraan premium juga semakin banyak dicari. Maka kaca film V-Kool dan PPF hadir di sini untuk memberikan penawaran pada pelanggan,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-Kool Indonesia.

Seluruh pelanggan yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-KOOL dan gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body. Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” jelas Monita. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar