Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

V-Kool Beri Promo Menarik di Awal Tahun

Berita Otomotif

V-Kool Beri Promo Menarik di Awal Tahun

BEKASI - PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film merek V-Kool memberikan promo menarik di awal tahun.

Promo tersebut berupa potongan harga (discount) 30% dan cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang) serta gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan.

Selain diskon,V-Kool juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body yakni Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series. Promo ini berikan untuk meramaikan gelaran OTO Lucky Drive 2019, pada 24 Januari s.d 3 Februari 2019 di Atrium Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat.

“Ajang ini akan memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya warga Bekasi, dalam memilih sendiri paket kaca film sesuai tingkat kegelapan dan tolak panas yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Paket-paket tersebut pun diklaim sudah dibuat sedemikian rupa agar selain dapat berfungsi maksimal, bisa memberikan estetika dan kenyaman lebih pada penggunanya.

V-Kool juga menyediakan fasilitas tes kaca film untuk pengunjung dan komunitas yang telah mendaftarkan dirinya atau komunitasnya. Selain itu, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan spesialis kaca film untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan kaca film yang baik untuk digunakan pada kendaraan atau pun bangunan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang