Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Buka Diler Kedua di Jakarta, Fasilitasnya 3S

Berita Otomotif

Ford Buka Diler Kedua di Jakarta, Fasilitasnya 3S

JAKARTA – Ford bersama PT Trijaya Auto Mandiri akhirnya membuka diler resmi kedua di Jakarta.

Pembukaan diler itu merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Letter of Intent (LoI) antara RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek Ford di Indonesia dengan PT Trijaya Auto Mandiri selaku mitra.

Diler kedua Ford di Jakarta memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, purnajual) dan berlokasi di area Tomang, Jakarta Barat. Alamat lengkapnya adalah Jl. Arjuna Utara No. 131, Tomang, Petamburan, Jakarta Barat, 11470.

Ford Everest 2024

Country Manager and Director RMA Indonesia Jari Kohonen mengaku amat senang bisa berkolaborasi dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya memperluas jaringan diler maupun bengkel resmi Ford di negeri ini.

Ford, lanjutnya, akan terus menghadirkan produk berkelas dunia plus pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan mereka.

“RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” kata Kohonen, seperti dikutip dari keterangan resmi pada awal pekan ini.

Ford Ranger 2024

Operational Director PT Trijaya Auto Mandiri David Arianto menjelaskan bahwa pihaknya antusias menjadi mitra diler dari Ford. Mereka yakin dapat memberikan layanan penjualan atau pun purnajual terbaik bagi para pelanggan Ford yang berdomisili di Jakarta.

“Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” ucap David.

Ford, di bawah RMA Indonesia, hingga detik ini sudah mempunyai jaringan diler resmi berjumlah 30 outlet. Diler-diler itu berada di 21 kota di Tanah Air.

Sebagian besar diler resmi Ford masih mengusung fasilitas 2S (sales and service). Adapun diler resmi Ford yang memiliki konsep 3S, untuk sekarang, berada di Jakarta (dua diler), Bandung, Yogyakarta, Semarang, Banjarmasin, Medan, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya.

Ford sendiri sekarang menjual model-model sport utility vehicle (SUV) dan pickup double cabin di Indonesia. Daftar modelnya terdiri dari Ford Everest, Ford Ranger, serta Ford Ranger Raptor. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang