RMA Group Resmi Tangani Perawatan Ford

Panduan Pembeli

RMA Group Resmi Tangani Perawatan Ford

JAKARTA – PT Mitra Bisnis dari RMA Group mengumumkan bahwa mereka kini menjadi Distributor Resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia.

Dengan ini diharapkan sepeninggal Ford Motor Indonesia (FMI), konsumen dapat tetap merawat kendaraan & layanan diseluruh jaringan service center resmi Ford yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group. Di jaringan ini, mereka menjamin hanya menggunakan suku cadang asli Ford dan mendapat garansi resmi untuk perbaikan plus roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang,” kata Kevin Whitcraft, CEO RMA Group.

Di bulan Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia. PT Mitra Bisnis akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan mobil mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support