Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

First Impression Toyota GR Supra, Kembalinya Sang Legenda

Review

First Impression Toyota GR Supra, Kembalinya Sang Legenda

TANGERANG - Generasi baru Toyota Supra akhirnya hadir di Indonesia untuk memuaskan hasrat pecinta kecepatan.

Toyota Supra sudah bisa dipesan konsumen Tanah Air di GIIAS 2019 dengan banderol sekitar Rp 2 miliar. GR Supra generasi baru ini merupakan hasil perpaduan Toyota Gazoo Racing dan BMW Group guna menghasilkan performa yang lebih baik.

Mobil berperforma ini merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing sejak 2007 setelah berkompetisi di Nurburgring 24 Hours di Jerman. Mobil legendaris ini juga telah meraih banyak penghargaan dari berbagai kompetisi balap dunia.

Toyota Supra generasi terbaru memang hadir cukup sensasional. Tampilannya yang sangat eksotis dan sporti, membuatnya semakin menarik para penggemarnya.

Di negara asalnya mobil ini ditawarkan dengan delapan pilihan warna. Konsumen dapat memilih warna kendara meliputi Absolute Zero White dengan aksen Merah, Nocturnal Black dengan aksen Merah lalu ada Renaissance Red 2.0 yang dibubuhi aksen Hitam.

Sports Car asal negeri Sakura tersebut telah dilengkapi dengan fitur monitor layar sentuh 6.5 inci, electric seat with memory, crash warning, brake assist, leather car seat, navigation, dan 12 speaker JBL.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang