Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

First Impression DFSK Glory i-Auto, Mobil yang Fasih ’Talking-Talking’ Inggris

Review

First Impression DFSK Glory i-Auto, Mobil yang Fasih ’Talking-Talking’ Inggris

TANGERANG - DFSK menggoda pengunjung GIIAS 2019 melalui Glory i-Auto yang telah dilengkapi fitur voice command berbahasa Inggris.

Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580 i-Auto adalah varian tertinggi sekaligus tercanggih Glory 580 yang sudah meluncur sejak 2018. Satu fitur unggulan darinya adalah voice command canggih bernama i-Talk.

Dengan i-Talk, pengemudi hanya perlu bersuara untuk mengoperasikan berbagai aspek dan fitur mobil, multimedia, menjawab panggilan telepon, navigasi, hingga Bluetooth hanya dengan suara. Orang di dalam kabin tinggal melakukannya dengan berkata ‘Hai, Glory’ terlebih dahulu.

Bedanya, jika fitur serupa di Wuling sudah mengerti bahasa Indonesia, pada Glory 580 i-Auto penggunaannya masih dalam bahasa Inggris.

Seluruh panel instrumen pada interior Glory 580 i-Auto mengadopsi gaya desain interior unik DFSK yaitu ‘Premium Soft Touch Interior’. Jok kursi sudah berbalut kulit dengan penyesuaian secara elektrik pada pengemudi dan penumpang depan.

Ada pula fitur-fitur canggih lain untuk makin melengkapinya. Seperti Sistem Parkir Panorama 360 derajat, sensor otomatis belakang, wiper otomatis, touchless electric backdoor, Cruise Control, lampu LED dengan penyesuaian otomatis.

Mesinnya masih menggunakan 1.5-liter turbo 150 hp dan torsi 220 Nm. Sebagai padanan, diberikanlah transmisi CVT pada sistem penggerak. Sayangnya, produsen mobil asal China ini belum menjual model ini di pameran otomotif tahunan ini.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang