DFSK Raih Hasil Positif di GIIAS 2018

Berita Otomotif

DFSK Raih Hasil Positif di GIIAS 2018

TANGERANG – DFSK berhasil meraih hasil positif pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pada pameran otomotif tahunan ini, DFSK Glory 580 berhasil menjadi Juara ke-3 sebagai Favorite Passenger Car. Hasil ini didapatkan berdasarkan survey kepada 1500 pengunjung GIIAS 2018 pada . 2 Agustus 2018 hingga 12 Agustus 2018.

Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan sebagai Favorite Passanger Car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas  produk yg mumpuni dan dan dipercaya oleh konsumen,” ungkap Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Tak hanya berhasil mendapatkan prestasi, DFSK Glory 580 pun meraih hasil positif dalam sesi test drive. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pengunjung yang mencoba langsung perfoma dari DFSK Glory 580. Sedikitnya ada 500 pengunjung yang menjajal mobil ini di GIIAS 2018.

Banyaknya pengunjung tertarik untuk mencoba mobil ini diklaim tidak lepas dari desain DFSK Glory 580 yang menarik. Desain eksterior dibuat agar mengikuti tren gaya urban yang dinamis dan akan memanjakan para penggunanya selama berkendara. Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas dan dilengkapi dengan 7 kursi berdesain ergonomis dan nyaman.

“Seiring dengan komitmen untuk menyuguhkan produk berkualitas, kami juga memberikan layanan yang dapat diandalkan oleh pelanggannya. salah satu caranya ialah dengan menyiapkan dan mendirikan outlet di sejumlah kota yang tersebar di Tanah Air selain program Super Warranty 7 tahun/150.000 km,” tutup Arviane. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual