Tiga Mobil Hyundai Ikut Bintangi Film Ant-Man and The Wasp

Berita Otomotif

Tiga Mobil Hyundai Ikut Bintangi Film Ant-Man and The Wasp

JAKARTA – Film Ant-Man and The Wasp ternyata bakal menampilkan tiga mobil Hyundai. Selain itu, di dunia hiburan, Hyundai juga berkolaborasi dengan Maroon 5.

All-New Hyundai Veloster, Hyundai Kona, dan All-New Hyundai Santa Fe akan turut mejeng di film pahlawan super rekaan Marvel Comics tersebut. Ant-Man and The Wasp sendiri merupakan sekuel dari film Ant-Man (2015) dan mulai bisa ditonton di Tanah Air sejak 4 Juli.

Presiden Direktur PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno, saat mengumumkan hal tersebut di sela-sela pengenalan H-1 facelift pada awal pekan ini, menjelaskan kerja sama Hyundai dengan Marvel sudah dimulai sejak 2017 dengan meluncurkan Kona edisi Iron Man.

Di Ant-Man and The Wasp, yang paling disorot dari ketiga mobil Hyundai adalah All-New Veloster.

“Hero car-nya di Ant-Man yang kedua ini adalah Veloster terrbaru, walaupun ada dua model lain yaitu Kona dan All-New Santa Fe,” ucap Mukiat di Jakarta.

Hyundai belum menjelaskan sampai kapan kerja sama dengan Marvel mereka lakukan. Penampilan mobil-mobil Hyundai lain dalam film-film pahlawan super dari Marvel di masa depan pun tidak bisa dirincikan.

“Hyundai melihatnya film per film yang dinilai sesuai dengan pesan dan konsumen dari produk tersebut. Jadi enggak mengambil semua film tapi hanya yang bisa terhubung ke brand positioning dan brand policy juga,” papar Mukiat lagi.

Maroon 5
Selain menggandeng Marvel, Hyundai juga mengajak Maroon 5 dalam strategi promosi mereka. Mobil-mobil Hyundai tampil dalam video klip lagu ‘Three Little Birds’ milik Bob Marley yang dibawakan oleh band tersebut.

“Di lagu ini kalau kita lihat mereka memakai mobil-mobil Hyundai karena inti utama dari brand message Hyundai adalah quality time. Hyundai mau mobil-mobil mereka bukan cuma alat transportasi dari A ke B, tapi juga bisa enjoy di dalamnya. Quality time ini pesan paling utama,” tukas Mukiat. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar