Dyandra Optimis dengan IIMS 2016

Berita Otomotif

Dyandra Optimis dengan IIMS 2016

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan digelar 7-17 April 2016. Dyandra yang menjadi penyelenggara menargetkan 380.000 pengunjung dengan jumlah transaksi sebanyak Rp 2 triliun.

Seperti penyelengaraan sebelumnya, IIMS 2016 akan menjadi tempat pertemuan berbagai kegiatan yang berbau otomotif. Tetap mengusung tema "The Essence of Motor Show", acara ini bakal memanjakan pengunjung dengan berbagai kegiatan. 

Mulai dari display lineup produk baru, pameran dan jual beli sparepart serta aksesoris motor, lapak jual beli aksesoris dan sparepart kodisi seken, balap supermoto, scooter war, stunt rider, stand modifikasi dari builder-builder ternama di Indonesia, sampai test ride motor baru dan test drive mobil gratis.

Khusus tahun ini IIMS 2016 akan ada Road Safety Education buat anak-anak. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada generasi muda sehingga kecelakaan yang melibatkan pelajar bisa berkurang.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Erry Erlangga menuturkan IIMS 2016 Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 semoga menjadi pameran yang memberikan inspirasi bagi semua orang. 

"Semoga IIMS 2016 bulan hanya sebagai ajang untuk beli produk baru tapi juga mengembalikan  esensi dari budaya otomotif termasuk mengangkat kreativitas pelaku industri pendukungnya," katanya.

IIMS 2016 akan dibuka pukul 11.00-21.00 weekdays (senin-kamis) dan 10.00-21.00 weekend (jumat-minggu). "IIMS bukan lagi milik Dyandra Promosindo tapi juga milik kita semua masyarakat Indonesia," lugas Hendra. [Syu/Pra]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support