Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Wuling Almaz Capai Rp 10 juta, Bisa Tukar Tambah

Mobil Baru

Diskon Wuling Almaz Capai Rp 10 juta, Bisa Tukar Tambah

JAKARTA – Wuling Almaz didiskon Rp 10 juta untuk semua tipe dan stok tersedia di semua warna.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang tenaga penjual Wuling yang dihubungi Mobil123. Ketika itu, tenaga penjual menegaskan bahwa diskon tersebut bisa bertambah bila melakukan negosiasi di dealer secara langsung.

Wuling Almaz ada diskonnya. Besarannya Rp 10 juta, ready stok. Lebih baik ke dealer untuk melakukan negosiasi lebih serius,” ungkapnya.

Diskon tersebut bisa digunakan untuk memotong uang muka sehingga dapat meringankan pelanggam. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah kendaraan di dealer dengan dibantu oleh tenaga penjual.

“Bisa tukar tambah, nanti akan kami bantu jual kendaraannya,” tambahnya kemudian.


Almaz merupakan sport utility vehicle (SUV) perdana Wuling di Indonesia yang pertama kali meluncur pada Februari 2019. Namun, ketika itu model yang berada di segmen medium SUV tersebut baru terdiri dari satu tipe berkapasitas lima penumpang, bermesin 1.5-turbo, bertransmisi CVT 8-percepatan, dengan fitur-fitur mentereng semisal layar sentuh 10.4 inchi plus mirroring via aplikasi Wuling Link.

Kemudian pada bulan Juli 2018, Wuling kembali menambahkan pilihan pada Wuling Almaz. Kali ini, Wuling Almaz dilengkapi dengan 7-seater yang merupakan favorit dari masyarakat Indonesia. Dengan ini maka diharapkan masyarakat bisa mendapat pilihan yang lebih banyak.

Fitur-fitur standar pada varian bawah juga lengkap. Ada layar 10,4 inchi, Mirroring via Wuling Link, Electric Parking Brake, Rear Parking Camera, 4-Poin Rear Parking Sensor, Automatic Vehicle Hold Hill Hold Control, Electronic Stability Control+Traction Control, Immobilizer, Bluetooth Steering Switch, USB Power Outlet di tiap baris, Dual SRS Airbag, ABS+EBD, BA, Emergency Stop Signal.

Almaz Exclusive menawarkan pengalaman berkendara lebih beragam serta canggih lagi. Pasalnya, ada Keyless System, Tyre Pressure Monitoring System, Electrically Adjustable Driver Seat, Auto AC, 360 Degree Camera, 9 pengeras suara dari Infinity.

Dan berikut adalah harga detail dari Wuling Almaz

  • Exclusive 7 Seater Rp 341,8 juta
  • Exclusive 5 Seater Rp 331,8 juta
  • Smart Enjoy CVT 7 Seater Rp 278,8 juta
  • Smart Enjoy 6MT 7 Seater Rp 266,8 juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang