Diler Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Mulai Masuk ke Subang

Berita Otomotif

Diler Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Mulai Masuk ke Subang

JAKARTA – Diler kendaraan-kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander dan Pajero Sport untuk pertama kalinya hadir di Subang, Jawa Barat.

Diler perdana Mitsubishi di Subang, menurut keterangan resmi dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dibuka pada 1 September 2021.

Outlet dengan fasilitas sales, service, spare parts (3S) tersebut berdiri berkat kerja sama PT. MMKSI selaku distributor resmi dengan Prabu Pendawa Group.

Diler bernama Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang Ini merupakan diler kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi yang ke-157 di Indonesia. Outlet ini juga menandakan masuknya jaringan penjualan maupun purnajual Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di Subang.

Saat ini, lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi terdiri dari Xpander (termasuk Xpander Cross), Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV. Untuk kendaraan niaga ringan, ada Triton dan L300.

Mitsubishi Xpander

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura. 

Adapun lokasinya disebut berada di area strategis serta potensial di wilayah karesidenan Purwakarta. Pertumbuhan pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan di sana disokong oleh perkembangan perumahan maupun aktivitas perekonomian.

Di kota ini, Pajero Sport memimpin segmen SUV medium. Low MPV Xpander sendiri diklaim berhasil meraih ‘pangsa pasar yang baik’.

Mitsubishi Pajero Sport 2021

Pikap medium L300, di sisi lain, mampu menjadi yang terdepan untuk segmennya di Subang.

Diler yang beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No.49, Karanganyar ini memiliki luas bangunan 339 meter persegi yang terbagi menjadi area penjualan maupun ruang pamer. Ada pula 659 meter persegi untuk area bengkel, workshop dengan fasilitas 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line.

Total kapasitas servis di diler Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang mencapai hingga 28 kendaraan per hari. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar