Mitsubishi Obral Oli, Ban dan Aki di Bengkel Resmi

Berita Otomotif

Mitsubishi Obral Oli, Ban dan Aki di Bengkel Resmi

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut September dengan memberikan promo pembelian oli, ban dan aki.

Dalam program yang diberi tajuk “September Ceria” ini, setiap pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki genuine part dan ban akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Program ini berlaku di seluruh jaringan diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia selama September 2021.

“Konsumen akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian maupun penggantian aki mobil dan ban hingga gratis MMGO. Kesempatan ini juga hadir sebagai langkah kami dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala,” tutur Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI.

Mitsubishi Xpander

Dalam periode ini, pelanggan yang berhak mendapatkan 1 liter MMGO gratis adalah mereka yang melakukan servis di diler dan mengganti oli mesin minimal 2 Liter atau sesuai dengan kapasitas masing-masing kendaraan.

Sementara untuk pelanggan yang ingin mengganti aki, Mitsubishi memberikan diskon sebesar 10%. Program ini berlaku bagi konsumen yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors model Xpander, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport.

Mitsubishi Xpander

Sementara untuk pelanggan yang hendak mengganti ban akan diberikan diskon sebesar Rp30%.

Program ini berlaku untuk pelanggan yang menggunakan Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport. Harga yang diberikan sudah termasuk dengan biaya jasa, pentil, balancing dan pajak.

Program perawatan yang dilakukan Mitsubishi ini diharapkan bisa memancing pelanggan untuk tetap datang ke bengkel resmi dan melakukan perawatan. Terlebih belakangan ini mobilitas masyarakat kembali padat setelah sempat tertahan oleh aturan PPKM.

“Kami ingin menghimbau konsumen untuk melakukan perawatan hingga penggantian part kendaraan di diler resmi kami. Hal tersebut tentu untuk menjaga kualitas serta performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” pungkas Eiichiro Hamazaki .[Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar