DFSK Perkuat Jual Mobil Online saat Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

DFSK Perkuat Jual Mobil Online saat Pandemik Covid-19

JAKARTA – DFSK mengkampanyekan membeli kendaraan secara online selama pandemik Corna Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pandemik Covid-19 membuat masyarakat mengurungkan niatnya untuk keluar dari kediamannya. Mereka kemudian mengisi kegiatan dengan membuka internet sepanjang waktu. Kondisi ini pun dimanfaatkan DFSK untuk mensosialisasikan membeli kendaraan secara online.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet. DFSK mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online,” terang M. Angga Adhikresna Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia).

Beragam langkah dilakukan, termasuk dengan bekerjasama dengan situs-situs terpecaya seperti Mobil123.com. Dari sana, pelanggan dapat memulai proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive kendaraan pun bisa disesuaikan sehingga tidak perlu pergi ke dealer. Tenaga penjual DFSK dapat mendatangi lokasi pelanggan untuk melakukan test drive dari lokasi yang sudah disepakati.

Menariknya lagi, untuk pembelian kendaraan pada April, DFSK menggelar program menarik bertajuk April Vaganza. Dalam program ini terdapat cashback menarik, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize.

“Dan khusus untuk pelanggan yang membeli melalui website resmi kami, akan mendapatkan cashback tambahan senilai Rp 1 juta. Dengan ini diharapkan bisa meningkatkan daya tarik untuk pelanggan,” tegas Angga.

Saat ini, DFSK memiliki beberapa model yang menjadi andalannya di Indonesia yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab. DFSK pun sebelumnya akan meluncurkan Glory i-Auto namun diurungkan karena pandemik COvid-19. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar