DFSK Punya Program Penjualan Menarik di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Otomotif

DFSK Punya Program Penjualan Menarik di Tengah Pandemi Covid-19

JAKARTA – DFSK memberikan beragam kemudahan untuk pelangggannya yang ingin mendapatkan kendaraan impian di bulan April 2020.

Kemudahan tersebut diyakini dapat meringankan beban masyarakat di tengah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Beragam kemudahan diberikan dalam bentuk cashback menarik, cicilan ringan, bunga 0%, sampai sejumlah hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen untuk pembelian kendaraan DFSK periode 1 April - 30 Juni 2020.

“Di masa sulit seperti ini kami memberikan keringanan bagi konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impiannya. Layanan penjualan DFSK akan tetap berjalan di semua kota di Indonesia. Bahkan beberapa kebijakan diler kami telah memberikan layanan pembelian cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom,” terang Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Untuk pelanggan DFSK Glory 560 akan ditawarkan program cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Selain itu mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia, handphone atau voucher belanja. DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 196,5 juta (on the road DKI Jakarta).

Selanjutnya untuk DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 132,990 juta (on the road DKI Jakarta). Dalam periode ini, pelanggan akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta dan hingga hadiah langsung berupa handphone atau voucher belanja.

Selanjutnya adalah DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 252,9 juta. Selama program ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia, handphone atau voucher belanja.

Dengan program ini diharapkan pelanggan bisa merasa mendapat kemudahan dalam mendapatkan kendaraan yang mereka butuhkan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar