Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Ekspansi ke Kota Padang

Berita Otomotif

DFSK Ekspansi ke Kota Padang

PADANG – DFSK terus memperkuat jaringannya di Sumatera dengan meresmikan dealer pertamanya di kota Padang, Sumatera Barat.

Perluasan jangkauan DFSK di Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. DFSK Padang diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Padang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang. 

“Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Sehingga kehadiran dealer pertama kami dan mulai di niagakannya DFSK Glory 560,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Padang berada di bawah naungan PT Lintang Benua siap untuk memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Dengan demikian, pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan sekaligus melakukan perawatan di dealer ini.

Berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi.

Lokasi yang kami pilih ini adalah salah satu pusat Kota Padang, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau pelanggan kami. Sehingga kami berharap dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang,” ungkap Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang