DFSK Panen Penghargaan di GIIAS Makassar 2018

Berita Otomotif

DFSK Panen Penghargaan di GIIAS Makassar 2018

MAKASSAR – DFSK kembali menyabet beberapa penghargaan dalam ajang GIIAS Makassar 2018.

Dalam ajang ini, DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai Favorite Car, Favorite Test Drive dan Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2. Penghargaan ini diklaim merupakan penerimaan masyarakat Makassar terhadap mobil-mobil DFSK.

Tak hanya itu, sepanjang hgelaran pameran, DFSK juga mengklaim berhasil mendapat penjualan yang cukup baik. Tercatat, selama pameran DFSK berhasil menjual sedikitnya 55 unit kendaraan dengan enjualan mobil tertinggi masih dari DFSK Glory 580. Mobil tersebut menguasai 60 persen total penjualan penjualan DFSK dan disusul DFSK Super Cab dengan raihan 40 persen.

“Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respon positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Usai pameran ini, DFSK akan melakukan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Diharapkan dengan langkah tersebut masyarakat akan lebih mengenal DFSK Glory 580.

Tak hanya itu, mereka juga menegaskan akan mengenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Produk tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan dan diperkirakan masih akan fokus untuk mobil berjenis SUV. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar