DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan dengan Mahar Rp 5 Juta di GIIAS 2019

Panduan Pembeli

DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan dengan Mahar Rp 5 Juta di GIIAS 2019

TANGERANG – DFSK Glory i-Auto tawarkan fitur canggih dan lengkap, konsumen Tanah Air kini sudah bisa memesannya.

Debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Glory i-Auto memang baru sebatas perkenalan. Namun ternyata SUV asal Tiongkok ini sudah bisa dipesan oleh para pengunjung pameran tahunan tersebut khususnya.

“Saat ini memang masih tahap perkenalan, kita ingin melihat respon pasar terlebih dahulu. Kami ingin tahu apa pendapat masyarakat tentang produk kami dan mereka harapkan berapa harganya yang pantas,” ucap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Ia menjelaskan bahwa meskipun produknya belum diberikan label harga resmi, namun konsumen yang sudah kepincut dapat melakukan pemesanan. Pria ramah tersebut mengatakan DFSK Glory i-Auto dapat dipesan dengan mahar Rp 5 juta. Sementara unitnya baru akan dipasarkan pada September 2019.

Keunggulan DFSK Glory i-Auto adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan. 

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara dan pengemudi dapat melakukan perintah suara, kepada kendaraannya lewat ucapan lalu diproses oleh kendaraan. Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara.

Untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support