Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 Dijual dengan Beragam Hadiah Menarik

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Dijual dengan Beragam Hadiah Menarik

JAKARTA - DFSK Glory 580 semakin mudah untuk dibeli berkat beragam promo yang diberikan menjelang akhir tahun 2018.

Dalam promo tersebut, DFSK Indonesia akan memberikan lima Macbook Pro dan 80 Vivo V11 untuk pelanggan yang beruntung. Selain itu, DFSK juga memberikan promo menarik lainnya seperti booking fee Rp5 juta, cashback senilai Rp15 juta dan DP mulai dari Rp 20 jutaan.

Program yang diberi nama Glorious Festival ini berlangsung pada tanggal 17 Oktober - 28 Desember 2018. Dan semua yang diberikan pun tidak menghilangkan seluruh keuntungan yang didapatkan seperti garansi kendaraan selama 7 tahun atau 150 ribu km.

Program garansi tersebut memang terbilang cukup menarik karena umumnya kendaraan tidak ada yang mendapatkan garansi selama itu. Tak hanya itu, dengan spesfikasi yang dimilikinya pun, DFSK Glory 580 dijual dengan harga cukup bersaing.

DFSK Glory 580 hadir dengan mesin mesin 1.5 liter turbo yang dapat menyalurkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 220 Nm ke roda depan. Sementara untuk fiturnya, SUV ini telah  dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti 10” Smart Screen A/V System (L type), Push-Smart Button. Intellegent Key (L Stype)

Meski masih baru hadir di Indonesia, DFSK Glory 580 pun telah meraih beberapa prestasi membanggakan. Salah satunya adalah dengan berhasil menjadi salah satu finalis di ajang Forwot Car of The Year 2018. Mobil ini juga menjadi kendaraan yang paling banyak di test drive di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan Gaikindo Indonesia International Auto Shwo (GIIAS) 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang