DFSK Glory 580 Didiskon Rp 10 Juta Khusus di Telkomsel IIMS 2019

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Didiskon Rp 10 Juta Khusus di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA – DFSK memberikan promo untuk Glory 580 mereka dengan diskon sebesar Rp 10 juta di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Diskon tersebut hanya diberikan untuk pelanggan yang melakukan transaksi di Telkomsel IIMS 2019 pada tanggal 5 Mei 2019. Demikian juga diskon yang diberikan di dealer pun diklaim tidak sebesar di IIMS 2019.

“Diskon DFSK Glory 580 di pameran ini adalah Rp 10 juta, dan stoknya pun sudah ready di dealer. Beda dengan DFSK Glory 560 yang stoknya masih sangat terbatas,” tutur salah satu tenaga penjual yang kami temui di ajang tersebut.

Selain memberikan diskon menarik, DFSK juga memberikan sejumlah promo lain untuk pelanggan di Telkomsel IIMS 2019. Promo tersebut diantaranya adalah skema DP rendah. DFSK Glory 580 bisa segera terparkir di garasi rumah dengan DP senilai Rp 27 juta. Tak hanya itu, konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan bisa mendapatkan bunga cicilan 0% selama 1 tahun.

Dengan program ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan sesuai keinginan mereka. Terlebih, DFSK Glory 580 adalah mobil andalan DFSK saat ini selain Glory 560 dan Super Cab.

DFSK Glory 580 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter plus turbo yang mampu menyalurkan tenaga 150 hp dan torsi 220 Nm. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, DFSK menyematkan transmisi CVT pada mobil ini.

Keunggulan utama dari mobil ini adalah ada pada layanan purna jualnya. DFSK memberikan sejumlah keunggulan seperti garansi hingga 7 tahun pada mobil ini. Garansi akan terus berlanjut meski mobil sudah berpindah tangan dari pemilik pertama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar