Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli DFSK Glory 580 Bisa Dapat Cashback Rp 40 Juta

Berita Otomotif

Beli DFSK Glory 580 Bisa Dapat Cashback Rp 40 Juta

SURABAYA – DFSK memberikan sejumlah program menarik untuk pelanggan yang membeli kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019.

Sebut saja program cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp. 30 juta. DFSK juga menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp. 40 juta. Biaya pemesanan pun dibuat lebih rendah menjadi hanya Rp 5 juta.

Tak hanya memberikan program menarik, DFSK juga menyediakan sejumlah kendaraan test drive untuk dicoba langsung para calon pelanggan di Surabaya. Diharapkan dengan adanya unit test drive maka pelanggan akan menjadi lebih yakin untuk memiliki DFSK Glory 580.

DFSK di Jawa Timur sendiri terbilang sudah cukup kuat terbukti dengan adanya tujuh dealer di provinsi tersebut. Dari jumlah tersebut, tiga dealer berada di Sidoarjo dan Surabaya sementara empat dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya, Malang, Kediri dan Jember masih dalam pengerjaan. Jumlah tersebut dipastikan akan bertambah menjadi 13 outlet akan beroperasi pada akhir 2019.

“Kami menyadari bahwa kunci untuk dapat bersaing adalah dengan menghadirkan kendaraan berkualitas serta memperkuat jaringan di berbagai daerah di Indonesia. Jawa Timur merupakan salah satu pusat otomotif di Indonesia dan kami telah menyiapkan tujuh dealer resmi yang berstatus 3S (Sales, Service, Spare Parts),” tutur Arviane D.B., PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

DFSK hadir di GIIAS Surabaya 2019 yang diadakan pada 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Mall & Convex Surabaya dengan booth seluas 200 meter persegi. Sayangnya mereka urung membawa DFSK Glory 560 yang sudah dikenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang