Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 560 Bisa Dicicil Rp 2 jutaan dan Berhadiah Logam Mulia

Berita Otomotif

DFSK Glory 560 Bisa Dicicil Rp 2 jutaan dan Berhadiah Logam Mulia

JAKARTA – DFSK memberi kemudahan pelanggan untuk mendapatkan Glory 560 dengan cicilan hanya Rp 2 jutaan.

Selain memberi kemudahan dalam cicilan, DFSK Glory 560 juga diberikan promo lain berupa cashback sebesar Rp 1 juta dan bunga 0 persen. Pelanggan juga masih bisa mendapatkan sejumlah hadiah langsung berupa berupa logam mulia dan smartphone.

Dengan promo tersebut maka diharapkan dapat meringankan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan di tengah masa Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Saat ini, DFSK Glory 560 hadir dengan lima pilihan tipe dan dijual dengan harga Rp 196,5 juta hingga Rp 246,5 juta.

Menariknya untuk mendapatkan program ini, pelanggan tidak perlu repot untuk datang ke dealer DFSK. Pembelian dapat dilakukan secara online dan kendaraan akan dikirimkan langsung ke rumah pelanggan. Langkah ini adalah sebuah langkah yang belakangan mulai digalakkan oleh sejumlah brand, termasuk DFSK.

Mobil yang diluncurkan pertama kali di ajang Indonesia International Motors Show (IIMS) 2019 ini  telah menjadi menjadi mobil penumpang terlaris DFSK di Indonesia. DFSK mengklaim bahwa sedikitnya 70% dari total penjualan mobil penumpang mereka dikuasai oleh Glory 560. Mobil ini pun menguasai 30% dari total penjualan DFSK di Indonesia.

Glory 560 hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi turbocharger. Dengan mesin tersebut Glory 560 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 148 hp di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm. Sejumlah fitur keselamatan sudah hadir seperti Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP), Traction Control System (TCS) dan Electric Parking Brake (EPB). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang