DFSK Glory 560 Hadir dengan Garansi Super Panjang

Berita Otomotif

DFSK Glory 560 Hadir dengan Garansi Super Panjang

JAKARTA – DFSK memastikan untuk kembali memberikan jaminan Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer km (7 Years Worry Free) untuk pelanggan Glory 560.

Program ini sebelumnya sudah disematkan pada DFSK Glory 580 sejak awal peluncurannya dan berhasil menjadi salah satu acuan dari layanan garansi kendaraan di Indonesia. Dan kini, program ini juga disematkan pada DFSK Glory 560.

“Dengan bermodalkan desain modern, performa terbaik di kelasnya, fitur berlimpah dan perlindungan garansi sampai tujuh tahun membuat kami optimis DFSK Glory 560 bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” tutur Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Super Warranty 7 Years / 150.000 Kilometer adalah program unggulan dari DFSK sebagai bentuk kepercayaan diri dari kualitas yang diberikan. Menariknya lagi, program ini akan tetap mengiringi pada kendaraan meski mobil sudah dijual oleh pemilik pertama, kedua dan seterusnya.

Garansi ini tentu memberikan ketenangan lebih kepada pemilik kendaraan terlebih pengguna SUV umumnya senang berkendara. Selain itu, dengan garansi ini juga akan menguntungkan para pelanggan mobil bekas.

“SUV adalah salah satu segmen yang menjanjikan di Indonesia. DFSK Glory 560 pun siap untuk bersaing dan menjadi pilihan baru bagi konsumen. Kami berharap konsumen akan puas dengan produk-produk DFSK, karena ini menjadi fokus utama kami. Dukungan 50 diler yang tersebar di Indonesia membuat kami optimis, konsumen akan lebih mudah menjangkau kami ,” pungkas Franz Wang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support