DFSK Mulai Fokus Perkuat Penjualan Fleet

Berita Otomotif

DFSK Mulai Fokus Perkuat Penjualan Fleet

JAKARTA – DFSK Indonesia mengatakan bahwa baik Glory 580 maupun Super Cab merupakan model yang cocok untuk pasar fleet.

Hal ini ditegaskan oleh Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile di Jakarta. Kedua model tersebut memang memiliki segmen yang sangat berbeda, namun dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

DFSK Glory 580 bisa digunakan oleh para manager dan petinggi perusahaan. Desainnya menarik dan memiliki teknologi yang baik. Sementara DFSK Super Cab memiliki kapasitas besar, cocok untuk pengusaha kecil hingga besar yang membutuhkan kendaraan komersial,” ungkapnya.

Bahkan menurutnya, DFSK Super Cab memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan kompetitor karena menggunakan mesin diesel berteknologi Fiat. Dengan ini maka kemampuan DFSK Super Cab tidak perlu diragunakan.

“Khusus untuk DFSK Super Cab bermesin diesel, kami telah menggunakan teknologi dari Fiat sehingga perfomanya tidak perlu diragukan. Bahkan saat pengujian, mobil tersebut hanya membutuhkan satu liter bahan bakar untuk mencapai 16 km,” tuturnya.

Pasar fleet tersebut akan semakin dimantapkan oleh DFSK pada 2019 dan diharapkan menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan. Untuk itu, mereka akan terus melakukan pendekatan-pendekatan khusus kepada berbagai perusahaan agar target tersebut tercapai.

“Kami rasa fleet sangat penting dan kami akan sangat fokus untuk ini,” tambahnya kemudian.

DFSK baru saja berhasil menjual sebanyak 19 unit kendaraan pada Komunitas Pantai Indah Kapuk secara fleet. Pengiriman kendaraan akan dilakukan hingga bulan Desember. Diharapkan penjualan ini akan semakin meningkat di tahun depan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar