DFSK Serahkan 19 Mobil yang Dipesan Secara Fleet

Berita Otomotif

DFSK Serahkan 19 Mobil yang Dipesan Secara Fleet

JAKARTA – DFSK menyerahkan 15 unit DFSK Glory 580 dan empat unit DFSK Super Cab kepada konsumennya dari Komunitas Pantai Indah Kapuk.

Pembeli di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya pada bulan Oktober melakukan pembelian fleet unit DFSK Glory 580 dan Super Cab. Dalam pembeliaan unit fleet Glory 580 ini para pembeli bekerjasama dengan dealer PT Tri Tunggal Prima Motor dan pengiriman akan dilakukan mulai November hingga Desember 2018.

“Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan lain di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Komunitas Pantai Indah Kapuk menilai bahwa kedua kendaraan tersebut memiliki spesifikasi yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mereka. Selain itu, harganya yang terbilang kompetitif menjadi nilai lebih bila dibandingkan dengan brand lain.

“Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580,” tutur Leo The, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk.

Sementara itu  Andy Tan Chief Operations Officer dealer PT Tri Tunggal Prima Motor menegaskan bahwa pihaknya akan kembali melakukan optimalisasi penjualan fleet DFSK. Beberapa langkah termasuk penguatan kerjasama dengan pelanggan akan dimaksimalkan.

Kami sangat siap untuk melayani purna jual termasuk service berkala dan terus berkomitmen kepada para pelanggan setia. Kami berharap untuk kedepannya kerjasama ini terus berlanjut dan akan semakin banyak fleet unit Glory 580 yang terjual,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar