Dealer Sokon Hadir di Jakarta Timur

Berita Otomotif

Dealer Sokon Hadir di Jakarta Timur

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile selaku pemegang brand DFSK atau yang biasa dikenal dengan Sokon telah mulai menjajal pasar Indonesia melaui dealer-dealer resmi.

Salah satu dealer tersebut terletak di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Bangunan dealer tersebut sebelumnya adalah sebuah minimarket namun kini menjelma menjadi sebuah dealer 3S yang terbilang nyaman.

Dealer tersebut menampilkan dua unit mobil pick up andalan mereka yaitu Sokon Super Cab versi bensin dan versi diesel. Sayang, untuk Sokon Glory 580 masih belum ditampilkan karena memang belum diluncurkan secara resmi.

“Pertengahan bulan Februari mungkin sudah ada unitnya. Jadi untuk saat ini kami masih hanya menjual dan menampilkan Sokon Glory 580 bensin dan diesel,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami temui.

Sementara untuk bagian bengkel, dealer ini dilengkapi dengan satu buah stall yang diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Perlu diketahui bahwa Sokon memberi kemudahan berupa free jasa service hingga 50.000 km atau 5 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Jadi pelanggan cukup mengisi bensin saja selama kurang lebih 5 tahun atau hingga mobil menempuh 50.000 km. Ini tentu akan memudahkan para pelanggan khususnya mereka yang menggunakan mobil sebagai usaha,” tambahnya kemudian.

Pada bulan November 2017, Sokon mengklaim telah memiliki 30 dealer dengan fasilitas 3S di wilayah Jabodetabek. Jumlah tersebut akan ditingkatkan menjadi 50 dealer 3S di Jabodetabek dan pada 2020 menjadi 150 dealer di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual