Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Sokon Hadir di Jakarta Timur

Berita Otomotif

Dealer Sokon Hadir di Jakarta Timur

JAKARTA - PT Sokonindo Automobile selaku pemegang brand DFSK atau yang biasa dikenal dengan Sokon telah mulai menjajal pasar Indonesia melaui dealer-dealer resmi.

Salah satu dealer tersebut terletak di kawasan Pangkalan Jati, Jakarta Timur. Bangunan dealer tersebut sebelumnya adalah sebuah minimarket namun kini menjelma menjadi sebuah dealer 3S yang terbilang nyaman.

Dealer tersebut menampilkan dua unit mobil pick up andalan mereka yaitu Sokon Super Cab versi bensin dan versi diesel. Sayang, untuk Sokon Glory 580 masih belum ditampilkan karena memang belum diluncurkan secara resmi.

“Pertengahan bulan Februari mungkin sudah ada unitnya. Jadi untuk saat ini kami masih hanya menjual dan menampilkan Sokon Glory 580 bensin dan diesel,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami temui.

Sementara untuk bagian bengkel, dealer ini dilengkapi dengan satu buah stall yang diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Perlu diketahui bahwa Sokon memberi kemudahan berupa free jasa service hingga 50.000 km atau 5 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Jadi pelanggan cukup mengisi bensin saja selama kurang lebih 5 tahun atau hingga mobil menempuh 50.000 km. Ini tentu akan memudahkan para pelanggan khususnya mereka yang menggunakan mobil sebagai usaha,” tambahnya kemudian.

Pada bulan November 2017, Sokon mengklaim telah memiliki 30 dealer dengan fasilitas 3S di wilayah Jabodetabek. Jumlah tersebut akan ditingkatkan menjadi 50 dealer 3S di Jabodetabek dan pada 2020 menjadi 150 dealer di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang