Sokon Sudah Punya 30 Dealer di Jabodetabek

Berita Otomotif

Sokon Sudah Punya 30 Dealer di Jabodetabek

BANTEN - PT Sokonindo Automobile memastikan akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

PT Sokonindo Automobile akan mulai meluncurkan produk pertamanya yaitu Glory 580 pada Februari 2018. Produk pertama produsen mobil asal China ini diyakini akan dibanderol mulai Rp 300-350 juta untuk varian teratas.

Dengan diluncurkannya SUV tersebut, maka perjalanan PT Sokonindo Automobile di pasar otomotif Tanah Air dimulai. Produsen mobil asal China ini memastikan akan menghadirkan beragam produk terbaru yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dengan harga bersaing.

PT Sokonindo Automobile telah melihat reaksi masyarakat Indonesia akan produk-produk mobil China terbaru melalui kesuksesan Wuling di tahun ini. Sehingga PT Sokonindo Automobile berharap dapat diterima oleh konsumen di Indonesia.

Tidak hanya melalui produk-produknya, PT Sokonindo Automobile memastikan akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hingga saat ini, Sokon Indonesia telah memiliki 30 jaringan dealer 3S di wilayah Jabodetabek.

Rencananya, pada 2018 jumlah dealer akan bertambah menjadi 50 dealer 3S di Jabodetabek dan pada 2020 menjadi 150 dealer di seluruh Indonesia. Wilayah Jabodetabek dinilai sangat cocok sebagai langkah awal memulai bisnis di Indonesia, wajar saja apabila PT Sokonindo Automobile menghadirkan dealer-dealer utamanya di wilayah ini.

Sokon Indonesia bahkan telah menyiapkan program terbaik bagi konsumen Indonesia, salah satunya yaitu garansi selama 3 tahun atau jarak tempuh hingga 120.000 km. Garansi tersebut dinilai sangat cocok dan menjadi salah satu daya tarik yang kuat bagi konsumen.

“Kami akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Tahun ini saja kami sudah memiliki 30 jaringan dealer 3S di Jabodetabek. Kami berharap tahun depan menjadi awal perjalanan kami yang manis di pasar otomotif Indonesia,” tutur Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile.

PT Sokonindo Automobile mengusung prinsip “Konsumen Menjadi Inti dan Pasar Menjadi Arah” untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Indonesia dan global. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support