Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Dealer di Jakarta Pusat

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer di Jakarta Pusat

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer terbarunya di kawasan Jakarta Pusat.

Dealer khusus kendaraan penumpang ke 114 di Indonesia ini dioperasikan oleh PT Nusantara Berlian Motor – Suryapranoto. Layanan 3S yang dihadirkan diharapkan dapat memudahkan pelanggan dalam membeli serta merawat mobil Mitsubishi mereka.

"Merupakan suatu hal penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapat kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya produk tapi seluruh proses kepemilikan mulai dari sales, service dan sparepart,” ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto berlokasi di jalan Suryopranotor no. 77-79 Jakarta Pusat. Untuk Showroomnya sendiri hadir dengan luas 535 m2 dan luas area workshop mencapai 422m2.

Guna memudahkan pelayanan, mereka telah menyediakan sejumlah fasilitas menarik seperti display car, sales consultant dan sales launge. Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan mobil impiannya.

Sementara  untuk fasilitas service, mereka telah melengkapi diri dengan lima stall untuk fasilitas service umum, satu stall inspection line dan dua sttall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas ini mereka pun mampu melayani 25 mobil setiap harinya.

Secara resmi, dealer ini akan beroperasi pukul 08.30-16.30 (Senin-Jumat) dan 08.30-15.30 WIB (Sabtu) namun Joe Surya, President PT Nusantara Berlian Motors mengatakan bahwa mereka merencanakan untuk buka hingga malam hari.

“Kemungkinan di awal-awal akan buka hingga pukul 7 malam. Namun kami bisa perpanjang hingga pukul 9 atau pukul 10 malam. Tergantung perkembangannya nanti,” ungkap Joe. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang