Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Setia 2018 Hadir di Sulawesi

Berita Otomotif

Daihatsu Setia 2018 Hadir di Sulawesi

MAKASSAR – Daihatsu Setia kini hadir di kawasan Sulawesi setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Yogyakarta dan Samarinda.

Pemenang Daihatsu Setia di Sulawesi diraih oleh Roos Anna Josina Supit, pemilk Daihatsu Terios asal Manado dan Mohammad Yunus, pemilik Daihatsu Xenia asal Makassar. Mobil mereka telah direkondisi seperti baru kembali.

“Saya sangat suka pakai Terios dan sudah menemani perjalanan saya ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tendano dan Bitung. Walaupun Terios saya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 KM, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik,” tutur Roos Anna Josina Supit.

Hal senada juga disampailan oleh Mohammad Yunus. Daihatsu Xenia yang Ia gunakan ini meski sudah menempuh jarak ratusan ribu kilometer namun tetap masih bisa diandalkan.

Saya suka menggunakan Xenia ini, karena irit dan mudah perawatannya walaupun jarak tempuhnya sudah 244.580 KM. Banyak teman-teman yang satu profesi dengan saya, suka berangkat bareng untuk mengajar, karena kabin mobilnya luas dan nyaman kata mereka,” tuturnya.

Daihatsu Setia adalah program dari Daihatsu untuk merekondisi kendaraan pelanggannya menjadi seperti baru kembali. Di tahun ini, Daihatsu akan merekondisi 45 unit yang terdiri dari yaitu 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi. Perbaikan yang dilakukan mulai dari body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories tanpa dipungut biaya. Selama proses rekondisi, pelanggan setia akan dipinjamkan mobil pengganti. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang