Daihatsu Ikut Serta Dalam Ajang Jakarta Indonesia Comedy Festival 2019

Berita Otomotif

Daihatsu Ikut Serta Dalam Ajang Jakarta Indonesia Comedy Festival 2019

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motors (ADM) mengadakan festival komedi berjudul Jakarta Indonesia Comedy Festival (JICOMFEST) 2019.

Mereka mengklaim bahwa ini merupakan festival komedi terbesar di Indonesia. Acara yang dilangsungkan oada 3-4 Agustus 2019 di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran ini tidak hanya dimeriahkan oleh komedian lokal karena komedian asing pun ikut hadir.

"Melalui acara komedi terbesar di Indonesia ini, mari kita lupakan rutinitas sejenak dan tertawa bahagia bersama. Semoga dengan acara ini Daihatsu dapat semakin dekat, serta membahagiakan Sahabat, khususnya Sahabat Milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pada JICOMFEST 2019, terdapat juga beberapa kategori yang disajikan mulai dari komedi stand up, video, musik, tradisional, dan kompetisi komedi berdiri di skala nasional. Tak tanggung-tanggung, Daihatsu memiliki stage sendiri bersanding dengan tiga stage lainnya. Daihatsu mengklaim bahwa stage mereka adalah yang paling mendapat apresiasi karena merupakan panggung Spesial Show para komika terkenal dalam dan luar negeri .

Bagi Daihatsu, acara ini juga merupakan kelanjutan dari kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang telah diadakan sebelumnya dengan tema Funtastic GenerasiON. Tujuannya adalah untuk mendekatkan diri dengan generasi muda yang merupakan calon konsumen Daihatsu di masa depan. Di GIIAS sendiri, Daihatsu berhasil meraih gelar booth terfavorit dan gelar ini sudah diraih selama empat kali berturut-turut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support