Daihatsu Gelar Program Asli Sejoli Berhadiah Mobil Ayla

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Program Asli Sejoli Berhadiah Mobil Ayla

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program Asli Sejoli khusus untuk konsumen setia Daihatsu yang memperebutkan beragam hadiah menarik, termasuk grand prize satu unit Daihatsu Ayla 1.0 MT.

Jika Anda berminat untuk turut serta dalam Asli Sejoli caranya sangat mudah. Pelanggan hanya perlu melakukan pembelian satu botol Daihatsu Genuine Oil berukuran satu liter maka mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah.

Ada tiga jenis oli yang bisa dipilih pelanggan dalam kompetisi ini. Ketiga oli tersebut adalah Daihatsu Genuine Oil SAE 0W – 20 API SN, Daihatsu Genuine Oil SAE 5W-30 API SN (new) dan Daihatsu Genuine Oil SAE 10W-40 API SN (New).

Pelanggan cukup memindai (scan) barcode yang berada di botol Daihatsu Genuine Oil atau masuk ke website www.oliaslidaihatsu.co.id. Pelanggan juga harus menggosok kode unik di masing-masing botol oli, memberikan data diri seperti nama, nomor HP, kode unik, nomor plat mobil, jenis kendaraan dan mengupload foto KTP serta STNK. Kode unik harus disimpan sebagai bukti saat pengambilan hadiah.

Patut diingat bahwa satu nomor kode unit hanya berlaku untuk satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Semakin banyak kode unik yang dikirim maka semakin besar pula kesempatan untuk menang. Setiap upload kode unik pelanggan harus menyertakan kembali data diri yang telah diberikan.

Promo ini hanya berlaku pada periode 1 Januari – 30 Juni 2019. Batas akhir upload pendaftaran adalah tanggal 30 Juni 2019 pukul 23.00 WIB. Bila ada yang melakukan upload di luar waktu tersebut maka tidak akan dikutsertakan pada undian.

Pastikan nomor handphone yang dicantumkan peserta aktif dan setiap saat dapat dihubungi.  Patut diingat bahwa Daihatsu sewaktu-waktu dan secara acak dapat melakukan verifikasi terhadap peserta. Pemenang akan diumumkan di website Daihatsu.co.id dan akun Instagram @DaihatsuInd pada tanggal 12 Juli 2019.

Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri dalam waktu 2x24 jam. Jika dalam tenggang waktu tersebut, pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka peserta dianggap setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntutan penyerahan hadiah di masa mendatang.

Pemenang juga akan diminta untuk mengirimkan kelengkapan data diri dan dokumen dalam waktu 2 hari kalender dari waktu penerimaan surat pemenang.

Selain grand prize Daihatsu Ayla 1.0 MT, pelanggan juga berkesempatan untuk meraih hadiah lain seperti 10 unit TV LED 32”, 50 unit Smartphone dan 100 unit Smartwatch. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support