Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Gelar Pesta Seru Ayla di Surabaya

Berita Otomotif

Daihatsu Gelar Pesta Seru Ayla di Surabaya

SURABAYA – Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta Seru Ayla”.

Acara tersebut dilangsungkan pada 3 Desember 2016 lalu dan dihadiri oleh sekitar 250 pengguna Ayla termasuk 50 anggota klub Ayla yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya. Tujuannya mempererat hubungan antar sesama pengguna Ayla, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan para pengguna Ayla. Suroboyo Carnival dipilih karena memiliki wahana seru keluarga sesuai tagline Ayla sebagai “Sahabat Seru”.

Daihatsu menyiapkan beragam acara menarik bagi seluruh anggota keluarga, seperti Treasury Hunt yang dapat dimainkan di lima spot permainan, yaitu Baloon shoot, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz dan Carnival Photo Booth.

Peserta juga mengumpulkan Stampel di setiap permainan untuk ditukar dengan beragam merchandise menarik dari Daihatsu. Permainan seru lainnya adalah coloring wallpaper, face painting, serta hiburan dari lighting dance, grup band dan magician.

“Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Astra Daihatsu Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang