Daihatsu Dukung Gelaran Indonesia Masters 2019

Berita Otomotif

Daihatsu Dukung Gelaran Indonesia Masters 2019

JAKARTA – Daihatsu Motor Company Ltd memastikan diri untuk ikut menyukseskan turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters di Januari 2019.

Dalam turnamen yang diselenggarakan pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta ini, Daihatsu akan menjadi sponsor utama. Diharapkan dengan menjadi sponsor, Daihatsu berhasil membuktikan diri bahwa mereka fokus untuk mengembangkan dunia bulu tangkis khususnya di Indonesia.

“Semoga acara ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sementara itu Wiranto, Ketua Umum PBSI mengatakan bahwa pihaknya berharap Daihatsu Indonesia Masters 2019 bisa menjadi salah satu ajang pemanasan sebelum Olimpiade Tokyo 2020. Bulutangkis hingga kini memang satu-satunya cabang olahraga yang bisa meraih medali emas bagi Indonesia di Olimpiade.

“Ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” tuturnya

Sebelumnya, Daihatsu telah menjadi sponsor utama dalam Turnamen Daihatsu Astec Open sejak tahun 2016. Kemudian Daihatsu juga menjalin kerjasama dan meresmikan Klub Bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menjadi sponsor utama dalam beberapa kejuaraan bulutangkis di Jepang. Bahkan Daihatsu juga menjadi sponsor utama tim bulutangkis Jepang dan berhasil ikut membawa tim Jepang menjadi salah satu negara dengan atlet berprestasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar