Daihatsu Serahkan 20 Mobil Rekondisi ke Pemiliknya

Berita Otomotif

Daihatsu Serahkan 20 Mobil Rekondisi ke Pemiliknya

TANGERANG – Daihatsu menyerahkan 20 mobil hasil rekondisi yang dimiliki oleh para pelanggannya, hari ini (11/12), di Astra Biz Center, Tangerang. Program rekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi seperti baru keluar dari pabrik ini bertajuk Daihatsu Setia 2018.

Dua puluh mobil itu terdiri dari 8 Daihatsu Xenia, 8 Daihatsu Terios, 2 Daihatsu Sirion dan 2 Daihatsu Luxio.

“Saya tidak pernah kecewa dengan Daihatsu Xenia saya. Saya puas karena Xenia awet. Rekondisi ini merupakan hadiah terindah bagi pelanggan yang tidak dimiliki produsen lain. Seluruh mobil saya mengalami rekondisi sehingga seperti baru,” ujar Priswandi, pemilik Xenia dengan jarak tempuh 371.570 KM.

Sementara Daniel Salahudin, pemilik Terios, mengungkapkan alasannya memilih SUV ini karena ground clearance tinggi dan gagah. Kini odometer mobil Daniel telah melampaui 300 ribu kilometre.  

Para pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh terpanjang, servis rutin berkala di bengkel resmi, kepemilikan masih tangan pertama, dan milik pribadi. Mereka tidak dikenakan biaya sepeser pun. Selama masa rekondisi, para pemilik dipinjami mobil penggantian.

Dengan penyerahan 20 unit rekondisi artinya secara total Daihatsu telah menyerahkan 45 mobil rekondisi (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio dan 2 Sirion) ke para pemiliknya dari Jawa Tengah & Jogjakarta, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur dan Jabodetabek. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar